Info Terbaru Seputar Pertanian

Trend Taman Dunia Untuk 2017

Rate this post
Kita memasuki musim berkebun 2017 , akan ada ide-ide baru dan tantangan untuk mengeksplorasi. Dari tahun ke tahun, tren berkebun dan tanaman lanskap baru yang indah muncul bagi kita untuk belajar dan mempertimbangkan untuk menggunakan di Taman rumah .
Konsep-konsep berkebun yang tren untuk 2017 termasuk keberlanjutan, desain taman Rumah terfokus dan lanskap alami. Kami mengutipnya dari Gardendesign.com
Trend Taman Dunia

Mari kita simak Trend Taman Dunia Untuk 2017

Taman Natural Dengan Bahan Alami

Taman Dengan Bahan Alami

Setelah beberapa tahun didominasi desain minimalis dengan bahan hardscaping, mebel dan dekorasi, desainer yang memperhatikan ketertarikan dalam bahan-bahan alami dan gaya kurang geometris. Desain Julie Blakeslee di Big Red Sun di Austin, Texas, mengatakan, “daripada bersih dan modern, klien meminta yang lebih kuno, lebih DIY  di kebun mereka. Kami telah menggunakan kereta ikatan, bentuk bebas Deck, furnitur outdoor yang lebih kecil, dan ayunan tempat duduk. Saya pikir klien mencari sesuatu yang lebih otentik dan nyata. Tampilan diam telah direplikasi berkalikali. Orang mungkin menjadi kerinduan untuk sesuatu yang lebih organik di kebun mereka.”

Richard Hartlage berbasis di Seattle tanah morfologi juga melihat minat yang tinggi dalam alam, taktil bahan seperti kayu dan batu untuk unsur-unsur yang dibangun di sebuah taman. “Orang beralih dari beton kecuali jika itu adalah taman yang ultra modern, minimalis,” katanya.

Taman Dengan Perpaduan Warna Mencolok

Taman Dengan Perpaduan Warna Mencolok

Tren fashion wanita,Taman Dengan Perpaduan Warna Mencolok atau bisa disebut Color Blocking adalah penggunaan diskrit blok warna, dan itu membuat percikan di kolam ruang hidup juga. Mencatat jumlah warna diblokir dinding teras yang dia melihat pada Pinterest dan sekitar Los Angeles, Potted co-pemilik Annette Gutierrez mengatakan, “Ini adalah tentang framing atau menyoroti tanaman tertentu atau daerah.” Kilatan warna di dinding, misalnya, dapat bingkai deretan tanaman pot atau menjadi latar belakang berseni sofa kolam. “Sangat mengairahkan dan biayanya begitu murah !” tambahnya.Dan jika Anda tidak memiliki dinding untuk melukis, Anda dapat selalu menggunakan karpet kolam solid-warna atau serambi tirai untuk menciptakan efek.Blocking

Taman Hyperlocalism

Taman Hyperlocalism

“Hyperlocalism terus menjadi kata kunci di banyak industri, dan desainer taman juga tertarik bukan hanya pada tanaman asli tetapi tanaman endemik asli ekosistem yang sangat khusus. Tait Moring, arsitek lanskap yang sering desain properti di central Texas, mengatakan, “Kami sedang menanam lebih lokal dan endemik tanaman, bukan hanya pribumi.” Ini tidak selalu tersedia dalam perdagangan pembibitan, sehingga ia transplantasi yang ada tanaman yang mana dia bisa. Bahkan bahan bangunan yang bersumber hyperlocally. “Kami menggunakan batu yang ada dan membuat posting dari fasilitas junipers bila mungkin.”
Hyperlocalism tersebut merupakan bagian dari tren bahwa Susan Cohan, seorang desainer New Jersey,  Menggunakan tumbuhan dan bahan-bahan bersumber lokal telah populer selama bertahun-tahun, dia mengakui. dampak yang mengalami perubahan iklim di wilayah masing-masing dan bagaimana yang drive desain. Lebih banyak hujan, kekeringan, peningkatan salju, tidak ada salju, peristiwa cuaca dahsyat — ini adalah semua faktor. Tambahkan aturan lokal untuk cakupan tahan, kimia limpasan, dan retensi air badai, dan Anda memiliki dasar untuk intens regional, bahkan lokal, desain kualitas.” Tantangan perancang, katanya, telah selalu untuk menemukan keseimbangan antara unsur-unsur alam dan manusia ingin dan menggunakan. Jawaban bahwa tantangan hari ini adalah Regional terfokus desain.”

 

 


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...