Info Terbaru Seputar Pertanian

DIY Membuat Desain Vertikal Garden Mudah dan Murah

Rate this post

benih.info. Vertikal Garden adalah sebuah alternatif untuk berkebun di rumah yang tidak memiliki banyak ruang horisontal, ingin menutupi dinding yang menarik, atau hanya ingin sesuatu yang berbeda namun nampal cantik dipandang. Kita akan bahas Membuat desain Vertikal Garden Mudah dan Murah 

Membuat Desain Vertikal Garden Mudah dan Murah

1. Memilih Dinding Vertikal Garden

Philip Yates dari Oregon City, Oregon, pendiri situs Institut taman vertikal. Philip mengatakan dia belajar melalui banyak trial and error, dan juga menggunakan buku The vertikal Garden oleh Patrick Blanc, seorang ahli botani dianggap sebagai penemu vertikal garden, sebagai panduan.

Mulailah dengan memilih dinding. “Jika Anda sudah punya dinding yang jelek, dan anda menginginkan perubahan, itu adalah pilihan terbaik,” kata Yates. Kabar baiknya adalah bahwa hampir semua dinding bisa digunakan, dan kecuali jika Anda ingin membangun sebuah taman vertikal yang sangat besar atau menanam pohon, Anda tidak perlu khawatir tentang beban berat.

Jenis tanaman yang anda pilih akan tergantung pada pilihan dinding dan berapa banyak menerima sinar matahari . Namun, jika Anda ingin mencoba tanaman tertentu, sebaiknya memilih dinding yang akan memberikan kondisi yang tumbuh terbaik bagi mereka.

Memilih Dinding Vertikal Garden

2. Membuat Kerangka Vertikal Garden

Struktur dasar dari dinding taman vertikal adalah tiga lapisan bertumpuk terbuat dari bingkai, terpal plastik, dan kain. Membangun seluruh kerangka sebelum menggantung. Sebelum Anda dapat benar-benar memasang langsung ke dinding, membangun bingkai untuk menggantung di dinding sebaiknya rancang terlebih dahulu dibaah sebelum menggantungnya
Yates menggunakan pipa PVC 3/4-inch, siku, dan Keni empat lubang untuk membangun kerangka. Dia menyarankan untuk tidak menggunakan logam (karena berat tambahan dan biaya) dan kayu (melindungi terhadap kelembaban dari kayu yang membusuk — Anda tidak ingin air terperangkap di antara dinding kayu dan plastik bingkai).
Membuat Kerangka Vertikal Garden

3. Melampirkan terpal plastik Vertikal Garden

Melampirkan selembar plastik ke frame. Plastik bertindak sebagai dukungan untuk lapisan kain, ditambah membuat air dari dinding. Yates menggunakan lembar PVC diperluas. (Catatan: jika Anda ingin mencobanya pada dinding kayu, Anda akan perlu untuk ventilasi belakang.)

terpal plastik Vertikal Garden

 

4. Melampirkan Kain Vertikal Garden

Melampirkan lapisan kain bingkai. Ini adalah bahan yang di mana tanaman Anda akan hidup, dan yang akan menahan air bagi mereka. Philip telah menggunakan dasar karpet sebagai alas, tetapi ia mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan apa saja yang akan menahan air tanpa membusuk.
Anda akan memerlukan dua lapisan kain setidaknya. Melampirkannya langsung ke frame dengan sekrup galvanis dan stainless steel staples seolaholah Ada peregangan kanvas di seluruh bingkai. Selama kain aman dan kencang, dengan tidak ada Tekuk atau keriput.
Melampirkan Kain Vertikal Garden

5. Mengatur sistem irigasi Vertikal Garden

Untuk menjaga tanaman tetap tumbuh pada permukaan vertikal, Anda akan memerlukan sistem irigasi yang dapat memberikan kelembaban seluruh lapisan tanaman. Anda dapat membuat satu dari Poli tabung dengan perabotan kunci . Hal ini pada dasarnya sebuah tabung di bagian atas panel dengan emisi air yang menetes . cara terbaik adalah mendapatkannya dari pemasok saluran air.
Anda dapat membeli sebuah katup standar dan irigasi drippers, tapi Anda akan memerlukan sebuah timer propagasi yang dapat diatur untuk detik daripada menit. Anda ingin cepat aliran air selama 10 hingga 15 detik dari tiga sampai enam kali sehari, tergantung pada kondisi cuaca dan pengaturan tertentu. Melampirkan emitor setiap 23 inchi sepanjang atas tabung dan percobaan untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara menjaga dinding basah saat tidak overwatering tanaman.
Mengatur sistem irigasi

6. Tambahkan Injector pupuk Vertikal Garden

Untuk menjaga kesehatan Vertikal garden Anda, tambahkan pupuk injector,  dengan katup sederhana irigasi yang mengirimkan pupuk cair ke dalam sistem irigasi. Kemudian menghubungkan sistem irigasi dan terhubung ke sumber air Anda. Anda akan perlu untuk filter air dengan penyaring air irigasi, yang murah dan tersedia di toko.

 

Injector pupuk Vertikal Garden

7. Pilih tanaman Vertikal garden anda

Seperti metode berkebun apapun, sinaran matahari, naungan, kelembaban, dan angin  ketika memilih tanaman yang akan berada di luar sepanjang tahun. Jika Anda berniat untuk meninggalkan keluar Taman selama musim kemarau, Yates merekomendasikan memilih tanaman yang cocok sepanjang tahun
Beberapa tanaman yang dilakukan baik dalam Yates di dinding yang hostas, iberis, phlox, pakis, weigela, dan bahkan blueberry. “Tanaman asli tampaknya melakukan lebih baik daripada non,” katanya.

Pilih tanaman Vertikal garden anda

8. Menanam Tanaman Vertikal Garden

Untuk memasukkan tanaman ke dalam lapisan luar kain, gunakan pisau cukur untuk membuat luka horizontal dalam materi. Dapatkan sebanyak tanah dari akar tanaman  (untuk membantu mencegah akar membusuk), dan masukkan ke dalam luka. Menggunakan Stapler, masukkan tiga sampai lima stainless steel staples untuk melampirkan kain untuk plastik dukungan dalam bentuk setengah lingkaran di sekitar  akar, menciptakan sebuah amplop yang aman.

Menanam Vertikal garden

9. Desain Vertikal Garden

Bagian paling menyenangkan adalah merancang penanaman Anda, dan ketinggian taman vertikal menawarkan banyak kemungkinan.
Memilih tanaman yang akan tumbuh  keluar dari dinding, dan tanaman mereka di puncak sehingga mereka membuat warna di bawahnya.  Yates mengatakan. Yang memberikan efek air terjun bagus tetapi juga smothers apa pun yang ada di bawahnya, sehingga Anda akan harus memangkas itu .

Menanam di vertikal strip, dengan warna hijau tanaman dalam satu strip dan bunga matahari, adalah ide yang baik. “Jika Anda akan melakukan hal ini memiliki efek yang paling dramatis dan ingin teman-teman Anda dan tetangga terkagum kagum, Anda perlu untuk mendapatkan di atas kepala mereka,”kata Yates. 

Desain Vertikal Garden

 

Nampaknya kini anda sudah mulai tertarik menerapkan Membuat desain Vertikal Garden Mudah dan Murah di rumah. Segera lakukan sekarang

Sumber www.popularmechanics.com


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...